b_200_0_16777215_00___images_Cover_Photo.pngTidak banyak Sekolah Tinggi di Sumut dan Aceh yang memiliki predikat terbaik, salah satunya adalah STMIK Potensi Utama. Indikatornya adalah Sekolah Tinggi ini jauh-jauh hari sudah mengantisipasi bagaimana Yayasan menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga pendidikan dalam maupun luar negeri.

Selain itu, Sekolah Tinggi ini juga tidak menerima Mahasiswa transfer dari Kampus maupun Universitas lain. Karena ada indikasi bahwa para Mahasiswa mengikuti kuliah di Lembaga Pendidikan yang legalitas kampusnya masih diragukan akan mencari Kampus/Universitas yang memiliki legalitas yang diakui dan Akreditasi yang Baik.

Untuk itu STMIK Potensi Utama punya rencana akan merubah statusnya menjadi Universitas. Hal ini patut kita akui bahwa begitu seriusnya Yayasan dalam mengelola lembaga ini.

STMIK Potensi Utama yang sudah berusia 8 tahun pada proses penyelenggaraan pendidikan masih banyak kekurangan karena banyak masukan dan tuntutan baik dari masyarakat, ilmu pengetahuan khususnya di bidang Teknologi dan Informasi.

STMIK Potensi Utama akan berusaha keras untuk mengatasi kekurangan itu. Karena itu, pada tahun 2012 ini STMIK Potensi Utama Akan melakukan upaya-upaya penambahan fasilitas perkuliahan dan juga melakukan seminar, pelatihan khusus di bidang komputer, penambahan peralatan dan sarana komputerisasi serta perbaikan manajemen lainnya.

FacebookTwitterStumbleuponRedditRSS Feed